RUANG PROMOSI 2013


All about experience of my live

Saturday, July 3, 2010

Kerja Sama dengan Pihak Pabrik Traktor Tangan Quick

Dealer Sekaligus Pabrik Traktor Tangan "QUICK"

Inilah tampilan depan Pabrik Traktor Tangan merk "QUICK" yang bernama CV Karya Hidup Sentosa. Dengan alamat Jl. Magelang No.144 Yogyakarta Indonesia. Traktor ini dipopulerkan oleh kang Butet Kartarajasa "Quick Quick". Ke sinilah Sub kami yaitu Dutta Jaya, selalu mengambil bahan dan mengirim bahan yang sudah jadi kembali ke Pabrik ini untuk proses pengecatan. Seperti yang Anda lihat di slide show blog ini, itulah proses rutin yang kami lakukan di bengkel kami, seperti perakitan, pengelasan dan finishing.

Kira-kira sudah 5 tahun saya kerjasama dengan CV.KHS, dan pembayaran selalu berjalan dengan baik, karena memang administrasinya dikelola dengan baik dan teliti. Memang ada pasang surut dalam produksi barang hal ini terjadi karena permintaan barang yang tidak stabil terutama memasuki masa setelah krisis global beberapa waktu yang lalu. Ditambah adanya konflik atau permasalahan-permasalahan yang terjadi di kalangan atas pejabat pemerintahan.Search Amazon.com for welding tips

Faktor penyebab lainnya adalah masuknya pasar bebas yang membawa dampak menurunnya permintaan karena adanya pesaing baru. Yang mau tidak mau ini menarik perhatian dealer-dealer alat pertanian untuk mencicipi produk luar seperti produk china yang profitnya kemungkinan lebih besar.

Maka untuk menangggapi hal itu, dari intern sendiri CV.KHS melakukan pembenahan-pembenahan dan mengikuti standar ISO. Tapi maaf saya kurang tau ISO berapa?kalo ada yang tau silahkan komentar!!
sehingga beberapa kali Traktor tangan Quick telah berhasil mengekspor ke beberapa negara di Afrika. Pembenahan ini terasa dampaknya sampai ke sub-sub yang bekerjasama dengan pabrik ini. Contoh seperti penjadwalan pengambilan dan pengiriman barang, cek kualitas barang, cek sisa barang, bahkan sampai standar bengkel yang memenuhi syarat.

No comments:

Post a Comment

RUANG PROMOSI 2013

Thank You for Your Attention

Latest News
free counters